Kamis, 20 Agustus 2009

Master League

HIMAMASTER kali ni lg punya hajat, selain lg sibuk2nya ngerjain Olimpiade Matematika, sekarang juga lg ngerjain Master Liga yang isinya kompetisi futsal. Kegiatan ni sih buat Semua mahasiswa Matematika mulai angkatan 2005. Pada mulanya banyak kendala, mulai dari masalah tempat diandainya sampai pendanaanya(wuih lengkap banget dah tu). Yang lebih tragis sih da, yaitu sbenere kegiatan ini gak da panitianya.......????!!!!

Lambat laun(dramatisir banget....), anak-anak angkatan 2008 punya ide, "napa gak kita yang jalanin ni acara???kalo nungguin yang tua-tua ya lama Paaaak...."
Akhirnya kbentuk juga panitianya, ni susunanya:

Pelindung : Iis Mei Maha Rani
Penasehat : Anis "gundhos"
Ketua Pelaksana : Samuel
Kestari : Sofa
Bendahara : Faizi

PROJECT LEADER
Perlengkapan : Dwi
Publikasi dan Humas : Agung
Konsumsi : Amirul M.
Keamanan : Bambang S.
Acara : Rendi Ivan

TEAM SUPPORT
Rendy Pramanta H.
Ziki
Arif Fakhrudin

Nah akhirnya konsep buat MASTER LIGA mateng juga. Buat tempatnya c kita mau pake lapangan voli hutan MIPA. Konsep acaranya c kata Pak Agung (PD III MIPA) musti meriah alias jangan ampek garing n monoton. Oleh karena itu panitia juga bakal nyediain dance n lomba poster buat para suporter giru....

Oya, buat hadiahnya????, tenang MASTER liga kali ini adalah MASTER liga dengan total hadiah terbesar sepanjang sejarah diadainya MASTER LIGA, dengan total Hadiah 2 JUTA rupiah!!!!

Juara I : Rp. 1.000.000;
Juara II : Rp. 500.000;
Juara III : Rp. 250.000;
Best Supporter : Rp. 250.000;

Dan masih banyak lagi hadiah2 lainya atou doorprize dari sponsor. Pokoknya seru banget acaranya. Buat pendaftaranya hanya Rp. 100.000 per kelas dan langsung dapet 1 slop rokok LA 12.

Buat temen2 MASTER, diharap banget yah partisipsinya. TUNJUKIN KALO KALIAN EMANG PANTEZ DISEBUT JUARA!!!!

Sponsored by :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar